Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Tetap Perlu Perjuangan Rusuh

Jakarta - Ketua Jawatan Pengarah Tim Kampanye Luar (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla (JK), menilai timnya sedang perlu berjuang dan mencoba keras untuk meraih pemilih di daerah Banten. Pada rapat evaluasi TKN, JK mengingatkan timnya untuk tetap melakukan sinkronisasi dan koordinasi antara tim di pusat dan daerah.

"Banten sedang perlu perjuangan, usaha keras di Banten tentu. Akan tetapi kita harapkan itu hendak positif nanti pada waktunya, " kata JK setelah memimpin rapat di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Daksina, Senin (17/12/2018).


Dari evaluasi yang dilakukan TKN Jokowi-Ma'ruf di 2 bulan masa kampanye, diketahui ada daerah-daerah yang telah memberikan sumbangan secara penuh, dan ada daerah yang masih butuh ditingkatkan oleh tim TKN. JK pun mengingatkan, propaganda yang dilakukan di daerah harus sehat dan bersilaju.

"Yang mengemukakan tentang apa yang akan dilaksanakan sambil pemerintah apabila menang di masa yang akan visibel. Apa yang telah dilakukan, mesti sinkron secara menyeluruh, dan terjadi koordinasi renggangan inti dan daerah, " ujarnya.


Saat ditanya soal kawasan mana yang perlu jadi perhatian khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, JK mengatakan semua kawasan pada dasarnya memerlukan minat khusus.

"Memang ada daerah-daerah yang pemilihnya banyak, kayak Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, di Jawa ini tentu berbeda secara daerah lain. Tapi yang terpenting di Sulsel sudah terjadi perbaikan, di Sumatera Utara, di Jambi, Riau, semua baik, " tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Tetap Perlu Perjuangan Rusuh"

  1. Get the most recent news and updates from UAE and the world on AlShorts. We assist you with being refreshed identified with innovation, sports, business, car and amusement. For more visit on website.

    ReplyDelete